GPAN Serahkan 2.500 Masker ke Polres Ciko untuk Masyarakat

oleh -75 views
GPAN-Korwil-Kota-Cirebon
Secara simbolis Ketua GPAN Korwil Cirebon Wati Musilawati menyerahkannya langsung kepada Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan di ruang kerja Kapolres Ciko, Rabu (10/2). FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM

CIREBON – Dalam upaya turut membantu penanganan Covid-19 di Kota Cirebon Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Korwil Cirebon memberikan bantuan berupa ribuan masker.

Sebanyak 2.500 masker tersebut diserahkan ke Polres Cirebon Kota untuk selanjutnya dibagikan ke masyarakat.

Secara simbolis Ketua GPAN Korwil Cirebon Wati Musilawati menyerahkannya langsung kepada Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan di ruang kerja Kapolres Ciko, Rabu (10/2).

“Kegiatan ini merupakan salah satu bakti sosial yang dilakukan GPAN Korwil Cirebon dalam bentuk kepedulian menyosialisasikan pentingnya warga menerapkan protokol kesehatan. Hari ini kami memberikan sebanyak 2.500 masker untuk bagikan kepada masyarakat,” ujar Wati yang juga merupakan Ketua KONI Kota Cirebon ini kepada radarcirebon.com.

Wati menuturkan, ke depannya GPAN Korwil Cirebon akan terus bersinergi dengan instansi manapun untuk menyelenggarakan edukasi dan program yang menghadirkan kemaslahatan bagi warga.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan menyambut baik kepedulian GPAN Korwil Cirebon tersebut.

“Kami menyambut baik dan sangat berterima kasih rekan-rekan GPAN menyumbangkan 2.500 masker untuk bagikan kepada masyarakat ini,” sebutnya. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *