Banteng Trotoar Dukung Fitria Pamungkaswati Jadi Wali Kota Cirebon

oleh -336 views
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati simbolis memakaikan jas merah kepada Sekretaris Banteng Trotoar Khairudin di sekertariat DPC PDI P Kota Cirebon, Jumat (19/2). FOTO:DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM

CIREBON – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI P) Kota Cirebon kembali mendapat “vitamin baru” dengan kembalinya puluhan kader yang tergabung dalam banteng trotoar.

Para banteng trotoar pun siap ikut berjuang untuk memenangkan PDI Perjuangan dalam pemilihan legislatif dan menghantarkan Fitria Pamungkaswati menjadi Wali Kota Cirebon di pemilihan wali kota (pilwalkot) mendatang.

Kedatangan para banteng trotoar ke sekertariat DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Jl Diponegoro, Jumat siang (19/2), diterima langsung Fitria Pamungkaswati selaku ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon didampingi Wakil Ketua DPC Bidang Pemenangan Pemilu sekaligus Komandan Satgas Cakrabuana, Cicip Awaludin.

Ditemui radarcirebon.com usai pertemuan, Ketua Banteng Trotoar Gatot melalui Sekretaris Khairudin mengatakan, mereka balik kandang karena menilai ketua DPC PDI Perjuangan merupakan sosok yang terbuka dan mau merangkul para kader senior.

“Ibu Fitria membawa suasana baru di PDI Perjuangan Kota Cirebon. Kami sangat mengaspresiasi kepemimpinan Ibu Fitria. Para banteng trotoar akhirnya sepakat balik kandang. Kita siap berjuang memenangkan PDI Perjuangan pada pemilihan kepala daerah (pilkada) di Kota Cirebon, pemilihan gubernur (pilgub), pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres),” katanya.

Khairudin mengungkapkan, di banteng trotoar ada 70 orang pengurus yang sebagian besar sudah lama berjuang untuk PDI Perjuangan.

“Dari 70 orang pengurus di banteng trotoar yang cukup aktif berkiprah, ada ratusan orang di belakangnya yang sudah bertekad membesarkan PDI Perjuangan,” lanjut Gatot.

Terkait kedatangan para banteng trotoar, Fitria Pamungkaswati mengucapkan selamat bergabung kembali di DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon

Dirinya menyambut baik kembalinya para banteng senior. Ia mengajak kepada para banteng trotoar untuk sering-sering ke rumah partai yakni kantor DPC PDI Perjuangan.

“Mari kita hidupkan rumah partai, kantor DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon. Kita kuatkan silaturahmi, kebersamaan dan lakukan diskusi-diskusi untuk membesarkan partai. Selanjutnya, kita solid bergerak dengan kerja-kerja nyata untuk kepentingan masyarakat Kota Cirebon,” ujar Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon ini.

Kembalinya para kader senior yang tergabung dalam banteng trotoar, menurut Fitria, dapat menambah semangat untuk berjuang bersama memenangkan pilkada, pilgub, pileg dan pilpres mendatang.

“Sesuai jargon ‘Mari Bung Rebut Kembali’, kami makin optimistis untuk memenangkan pemilihan legislatif dan pemilihan wali kota pada pemilu nanti pada 2024,” pungkasnya. (rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *