Anak Punk Tewas setelah Jatuh dari Truk di Jalan Raya Kalipasung

oleh -574 views
Ilustrasi.

CIREBON – Nasib tragis dialami seorang bocah laki-laki berusia sekitar 15 tahunan.

Pasalnya, bocah tersebut tewas di Jalan Raya Kalipasung, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, setelah terjatuh dari truk yang ditumpanginya.

Korban yang tewas seketika akibat terbentur aspal tersebut langsung dievakuasi ke kamar mayat RSD Gunung Jati Kota Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kanit Laka Lantas Iptu Didi Wahyudi Sunansyah kepada radarcirebon.com mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Sabtu (20/2) sekitar pukul 17.00 WIB.

“Jadi, korban yang diduga anak punk ini sedang menumpang (ngompreng) sebuah truk jenis pengangkut semen yang tidak diketahui identitasnya (karena langsung kabur) dari arah Cirebon menuju Jawa Tengah. Saat melintas di TKP, korban terjatuh dan tewas seketika di lokasi kejadian,” ujarnya.

Masih kata Iptu Didi, identitas korban pun tidak diketahui. Karena petugas tidak menemukan identitas pada korban.

“Jenazah korban sekarang ada di kamar mayat RSD Gunung Jati Kota Cirebon. Untuk kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polresta Cirebon. Bagi yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya atau mengetahui identitas korban harap melaporkannya kepada kami,” pungkasnya.(rdh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *