Dua Pelajar SD Kristen Plus BPK Penabur Cirebon Raih Prestasi Gemilang

oleh -270 views
Dua Pelajar SD Kristen Plus BPK Penabur Cirebon Raih Prestasi. FOTO:IST

CIREBON – Brandon Mahanaim Saputra, salah satu siswa kelas 5 SD Kristen Plus BPK Penabur Cirebon menunjukkan prestasi yang semakin gemilang di lomba bidang studi Matematika.

Brandon meraih 2nd place di perlombaan American Mathematics Competition 8 yang diadakan pada akhir tahun 2020 lalu.

“BPK Penabur Cirebon selalu bangga dengan siswa-siswi kami. Dan kami pun memberikan apresiasi juga kepada orang tua Brandon yang selalu memberikan support dengan memberikan ekstra pelatihan matematika baik di Cirebon atau di luar kota,” ujar Yosia Iman Setiadi, SPd selaku Kepala Sekolah SD Kristen Plus BPK Penabur Cirebon kepada radaracirebon.com, Senin (22/2).

Yosia mengatakan, kerjasama yang baik antara pihak sekolah dan orang tua yang didasari dengan doa kepada Tuhan juga memberikan motivasi dan semangat untuk Brandon bisa memenangkan kompetisi matematika selanjutnya.

“Brandon merasa sangat bersyukur dengan prestasi yang diraih ini dan prestasi yang dia raih ini merupakan rangkaian proses yang panjang, bukan sesuatu yang instant, perlu persiapan yang sungguh-sungguh, ketekunan, kerja keras untuk meraih apa yang dicita-citakan,” katanya.

Dijelaskan Yosia, tidak hanya Brandon yang mempunyai semangat meraih prestasi di masa pandemi ini, Thirza Leandra Sembiring yang merupakan siswi kelas 4 SD Kristen Plus BPK Penabur Cirebon juga meraih berbagai prestasi gemilang.

“Prestasi yang diraihnya itu yakni meraih medali emas Olimpiade Sains Indonesia (OSI) POSI bidang studi IPA pada akhir tahun 2020 dan meraih medali emas dalam Kompetensi Sains Indonesia (KSI) POSI 2021 bidang studi Bahasa Inggris yang sudah dilaksanakan pada tanggal 7 Februari 2021. Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswi lain untuk turut mengukir beragam prestasi lainnya baik di bidang akademik maupun non akademik,” jelasnya.

Yosia menambahkan, SD Kristen Plus BPK Penabur Cirebon masih terus membuka Pendaftaran untuk calon siswa baru di Tahun Ajaran 2021/2022.

“Bagi Bapak dan ibu yang mau menyekolahkan putra-putrinya bisa memanfaatkan peluang di Gelombang 1 yang berakhir di bulan Februari ini. Kami akan memberikan special discount, free Trial Class, free Bridging Course dan free sport uniform,” pungkasnya. (rdh/opl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *