Hari Jumat, Nina-Lucky Dilantik Jadi Bupati-Wakil Bupati Indramayu

oleh -461 views
nina-lucky-dilantik
GM Radar Indramayu Adun Sastra SH memberikan cenderamata kumpulan berita Nina-Lucky selama kampanye kepada Bupati Indramayu Terpilih Hj Nina Agustina SH MH, kemarin FOTO: JAMAL/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU – Pelantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu terpilih Nina Agustina dan Lucky Hakim dijadwalkan pada hari Jumat 26 Februari 2021 jam 09.30 WIB.

Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atas nama Menteri Dalam Negeri.

Kepastian jadwal tersebut terungkap dari hasil rakor persiapan pelantikan bagi 5 kabupaten/kota yakni Kabupaten Indramayu, Karawang, Sukabumi, Pangandaran, dan Kota Depok bersama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Senin (22/2) yang dilakukan secara virtual dari Ruang Indramayu Command Center (ICC).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Indramayu, Aan Hendrajana menjelaskan, pelantikan dipusatkan di Pendopo Indramayu sedangkan Gubernur Jawa Barat berada di Gedung Pakuan Bandung.

Baca juga: Ada Transaksi Obat Terlarang di Bong Cina Penggung, Warga Sebut Ada Oknum Polisi

Pelantikan sendiri akan dilakukan secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Aan menegaskan, berdasarkan Surat Edaran Kementerian Dalam Negeri Nomor 131/966/Otda tanggal 15 Februari 2021 perihal pelantikan bupati/wakil bupati dan walikota/wakil walikota bahwa undangan yang boleh hadir secara fisik pada pelantikan tersebut sebanyak 25 orang.

Baca juga: Digerebek TNI Polri dan Petugas Pakai APD, Ustad Ujang: Waduh Dikepung Nih

Namun demikian, lanjut Aan, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan jalannya pelantikan tersebut pihak panitia akan menyeiarkan secara live melalui akun Youtube dan halaman facebook Diskominfo Indramayu. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *