Kareena Kapoor Melahirkan Putra Kedua, Berhasil Lewati Perjuangan Berat

oleh -161 views
Kareena Kapoor semasa hamil dan setelah melahirkan. Foto: Instagram

KABAR bahagia dibagikan oleh Kareena Kapoor. Aktris Bollywood ini dikaruniai anak kedua. Kareena Kapoor melahirkan bayi laki-laki pada Minggu (21/2) waktu India.

Itu merupakan putra kedua Kareena Kapoor bersama pasangannya Saif Ali Khan.

“Kami telah dikaruniai seorang bayi laki-laki. Ibu dan bayinya aman dan selamat. Terima kasih atas doa dan dukungan juga cinta kalian,” kata Saif sebagaimana dikutip dari CNNIndonesia.

Sementara itu, dilaporkan Times of India, Kareena Kapoor melahirkan pada Minggu (21/2) pukul 8.30 pagi waktu India di Rumah Sakit Breach Candy di Mumbai.

Saif menampingi istrinya di saat menegangkan menanti kelahiran putra kedua mereka tersebut. Kelahiran sang bayi juga dinantikan oleh putra pertama Kareea Kapoor dan Saif, Taimur Ali Khan.

“Baik Kareena dan bayinya dalam kondisi baik. Saya belum melihat cucu saya namun saya telah berbicara kepada Kareena dan dia mengatakan kepada saya dia baik-baik saja, begitu juga dengan bayinya yang sehat,” tutur Randhir Kapoor, ayah Kareena Kapoor.

Baca juga:

Stadion GBLA Terabaikan, The New Gelora Bung Karno Tinggal Harapan

Dana Desa Dikorupsi, Mantan Kades Tersangka Tapi Belum Ditahan

“Saya amat bahagia, sebenarnya, menjadi kakek lagi. Saya tak sabar melihat si kecil. Saya sudah mendoakan untuk kesejahteraannya,” lanjut pria yang juga aktor dan produser film itu.

Perjuangan Kareena Kapoor pada kehamilan keduanya itu cukup berat. Sebab masih harus melakukan pekerjaannya seperti biasa.

Ia pun masih mondar-mandir ke Delhi untuk syuting. Ketika itu dia sedang menjalani proyek film bersama Aamir Khan.

Tidak hanya itu, dia juga kerap pergi ke Dharamsala. Di sana Saif Ali Khan sedang menjalani syuting film barunya, Phone Bhoot. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *