Kritik Giring ke Anies Dibalas Pasha: Apa Bro Ketum Sudah Teruji Pimpin Kelurahan?

oleh -2.882 views
Pasha 'Ungu' dan Giring Ganesha. (Istimewa)

JAKARTA – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha melontarkan kritik keras terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait banjir di Jakarta.

Giring mengatakan agar Anies tidak menyalahkan curah hujan dan juga debit air yang berasal dari daerah lain seperti dari Bogor dan Depok. Giring menganggap Anies tidak punya rencana kerja yang jelas untuk mengatasi banjir.

Menanggapi itu, mantan Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha ‘Ungu’, menilai, apa yang disampaikan Giring terlalu naif dan kerdil. Dia bilang, mengelola Jakarta tidak semuda ucapan di media sosial.

“Pak Plt Ketum PSI, judgement bro Ketum terkait kapabilitas Pak Gubernur Anies Baswedan yang bro anggap tidak mampu mengelola Jakarta, saya kira terlalu naif dan kerdil, mengelola Jakarta tidak semudah bro mengkritik di medsos,” ucap Pasha menjawab postingan Giring di akun Instagramnya, dikutip Senin (2/22).

Pasha menjelaskan, Pemda DKI Jakarta perlu memberikan ekstra perhatian khusus terkait program penanganan banjir berikut how to solve the problem.

Pasha menjelaskan, sejatinya, pemerintah bekerja berdasarkan prinsip kebutuhan yang dilaksanakan by sistem, by regulasi dan anggaran yang sudah diposkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *