PKS Bersiap Rebut Suara di 2024

oleh -25 views
PASANG TARGET: DPD PKS Kabupaten Cirebon pasang target di pemilu-pilkada 2024 mendatang. FOTO: PKS FOR RADAR CIREBON

CIREBON- Momentum pemilu-pilkada di Kabupaten Cirebon masih lama. Waktunya, di tahun 2024. Sejumlah partai politik mulai mencari simpati. Turun ke jalan membantu masyarakat salah satunya, saat terjadi bencana. Instruksinya jelas.

Ketua DPD PKS Kabupaten Cirebon, Junaedi ST menekankan kepada pengurus DPD PKS untuk bekerja lebih keras agar bisa memenangkan PKS tahun 2024. Termasuk menempatkan kader sebagai Bupati atau Wakil Bupati Cirebon.

“Target kami adalah melipatgandakan suara PKS pada Pemilu 2024, dengan menargetkan peningkatan suara dari segmen milenial,” tegas Junaedi, usai melantik pengurus DPD, MPD, dan DED periode 2020-2025, yang digelar secara virtual, Sabtu (20/2) lalu.

Karena itu, pihaknya mendorong kader dan pengurus PKS untuk membantu masyarakat terdampak bencana untuk merebut suara rakyat. “PKS harus hadir dalam setiap masalah rakyat, terutama saat terjadi bencana, karena itu saya instruksikan kader PKS gas pol membantu masyarakat terdampak bencana” terangnya

Anggota DPRD empat periode itu juga menjelaskan, untuk kepengurusan periode sekarang PKS punya bagian khusus untuk penanganan bencana, hal ini  sebagai bentuk keseriusan PKS dalam membantu penanganan bencana.

“Oleh sebab itu, khusus untuk para anggota DPRD dari PKS, saya mewajibkan untuk menyisihkan pendapatannya untuk membantu masyarakat terdampak bencana” tandasnya. (sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *