Sah, SKP Kota dan Kabupaten Cirebon Sudah Terima SK

oleh -187 views
Dewan Pimpinan Pusat Setya Kita Pancasila (DPP SKP) menyerahkan SK pendirian DPD Kota dan Kabupaten Cirebon, Sabtu (20/2) FOTO:DEDI HARYADI/RADARCIREBON COM

CIREBON – Pengurus organisasi masyarakat (ormas) Setya Kita Pancasila (SKP) Kota dan Kabupaten Cirebon, menerima surat keputusan SK dari Dewan Pimpinan Pusat.

Penyerahan surat SK tersebut berlangsung di Desa Kubang, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Sabtu sore (20/2).

Sekjen DPP Setya Kita Pancasila Meyske Yunita yang akrab dipanggil Keke mengatakan, Setya Kita Pancasila (SKP) di Provinsi Jawa Barat sudah terbentuk 18 DPD, dan saat ini terbentuk di wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon.

“Kehadiran Setya Kita Pancasila tidak lain dan tidak bukan untuk mendukung tercapainya tujuan negara kita ini didirikan. Karenanya kami akan bekerjasama dengan Pemerintah dan semua pihak di dalam masyarakat yang memiliki visi dan tujuan yang sama. Tujuan didirikannya ormas SKP ini untuk membantu masyarakat level bawah tentang masalah sosial dan kemanusiaan yang ada di masyarakat,” ujarnya kepada radarcirebon.com.

Baca juga:

Stadion GBLA Terabaikan, The New Gelora Bung Karno Tinggal Harapan

Dana Desa Dikorupsi, Mantan Kades Tersangka Tapi Belum Ditahan

Keke meminta agar pengurus DPD SKP Kota dan Kabupaten Cirebon untuk terus bekerja dengan rasa semangat yang tinggi.

“Saya mengajak kader dan anggota Setya Kita Pancasila memiliki kewajiban untuk menjaga norma, etika, dan nilai-nilai moral yang baik dalam hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Kita harus bekerja dengan semangat jangan pernah melihat statusnya seperti apa, tapi harus membantu mereka tentang masalah apapun yang timbul di masyarakat,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *