Jelang Piala Menpora, Persib Panggil Pulang sang Pahlawan ISL

oleh -77 views
Suporter Persib Bandung. Foto: Ist

BANDUNG – Persib Bandung mulai bergerak menyiapkan skuat menghadapi Liga 1 dan turnamen pra-musim, Piala Menpora. Manajemen menarik pulang Achmad Jufriyanto yang sebelumnya dipinjamkan ke Bhayangkara FC.

“Wilujeng Sumping kembali kami ucapkan untuk Achmad Jufriyanto. Menang Bersama!” tulis pernyataan dari laman resmi Persib menyambut kembalinya bek yang biasa disapa Jupe tersebut.

Pahlawan Maung Bandung pada Indonesia Super League (ISL) 2014 itu masa peminjamannya telah habis. Selama satu musim, Jupe bermain untuk Bhayangkara FC. Kontrakya bersama Persib baru akan habis pada 31 Desember mendatang.

“Bagus mendengar Jupe kembali. Karena pada musim lalu kita tak pernah berpikir untuk melepasnya, tapi Jupe yang meminta (peminjaman) untuk bermain di luar,” ucap pelatih Persib, Robert Alberts.

Baca juga:

Stadion GBLA Terabaikan, The New Gelora Bung Karno Tinggal Harapan

Dana Desa Dikorupsi, Mantan Kades Tersangka Tapi Belum Ditahan

Musim lalu komposisi bek tengah Persib memang cukup sesak. Untuk mendapatkan tempat utama Jupe harus bersaing dengan Nick Kuipers, Victor Igbonefo dan Fabiano Da Rosa Beltrame. Dirinya khawatir kekurangan waktu bermain.

“Fabiano pergi dan masa pinjam Jupe telah berakhir. Jadi otomatis ia harus kembali ke Persib. Kami senang, karena Jupe pemain yang bagus, menjadi salah satu pemain senior. Kendati begitu regenerasi tim tetap kami pertimbangkan,” lanjut Roberts.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *