Jelang Piala Menpora, Persib Panggil Pulang sang Pahlawan ISL

oleh -107 views
Suporter Persib Bandung. Foto: Ist

Regenerasi memang menjadi target utama dari Roberts pada musim 2021. Pelatih asal Belanda itu ingin membangun skuat Persib yang lebih muda. Hal ini juga yang menjadi alasan mereka melepas Fabiano dan Zulham Zamrun.

“Kami sudah punya rencana yang setahap demi setahap dilakukan. Kami melakukan regenerasi tim karena baik Fabiano dan Zulham sudah semakin berumur,” ungkap mantan pelatih Arema FC tersebut.

Pihak manajamen Pangeran Biru melakukan keputusan cepat dalam melepas Fabiano dan juga Zulham. Hal ini dilakukan supaya keduanya memiliki waktu untuk mencari pelabuhan baru menghadapi kompetisi musim mendatang.

Gelaran Piala Menpora mendapat sambutan positif dari para pemain Persib Bandung. Termasuk dari pemain muda mereka, Kakang Rudianto. Jebolan dari Akademi Persib Cimahi itu antusias untuk mempersiapkan diri.

“Waktu mendengar kabar itu, tentunya saya jadi lebih bersemangat lagi di latihan. Saya berusaha untuk mempersiapkan diri karena turnamen pramusim juga sangat penting bagi pemain,” kata pemain dengan posisi bek tersebut.

Kakang berharap bisa segera menjalani latihan bersama Persib. “Saya ingin segera berkumpul kembali bersama tim. Dengan begitu, saya berharap bisa terus belajar dan syukur-syukur dapat membantu tim di pertandingan,” lanjutnya. (vyt/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *