Novel Baswedan Imbau Masyarakat Dukung Jokowi, Gara-gara Hal Ini

oleh -68 views
Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan

JAKARTA – Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan mendukung kebijakan pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

Itu ia nyatakan usai mendapat suntikan vaksinasi Covid-19 dosis pertama di kantornya, Jakarta Selatan, Selasa (23/2).

Usai disuntik tersebut, Novel mengimbau masyarakat untuk mendukung program vaksinasi COVID-19 yang didengungkan Presiden Joko Widodo.

“Saya kira upaya pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah pandemi ini mesti kami dukung. Dan terkait vaksin ini, saya kira mari kita semua untuk mendukung program pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah Covid-19 dengan mau divaksin,” kata Novel dilansir dari jpnn.com.

Baca juga:

Polisi Tangkap 2 Pengguna Sabu di Weru

Jet Tempur China Menari di Langit Taiwan

Novel mengisahkan pengalamannya divaksinasi hari ini. Menurut dia, suntikan vaksin hampir tidak terasa. Menurut Novel hanya terasa sedikit saja. Tetapi setelahnya tidak ada gejala apa pun.

Novel pun diminta vaksinator untuk menjalani observasi selama 30 menit.

“Yang jelas, kami semua berharap kami bisa sehat, pandemi ini bisa segera berakhir. Dan upaya pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah Covid-19 ini bisa berhasil optimal. Tentunya kami suka, kami senang apabila aktivitas kami kembali seperti ke sediakala,” kata Novel Baswedan. (tan/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *