Wow, Ada Limosin Dicuri di Kuningan

oleh -9.697 views
pencurian-limosin-kuningan
Barang bukti pencurian sapi jenis limosin di Kabupaten Kuningan. Foto: M Taufik/Radar Kuningan

KUNINGAN – Pencuri Limosin di Kabupaten Kuningan berhasil ditangkap polisi. Mereka babak belur dihajar warga saat berusaha kabur ke hutan Burujulan, Desa/Kecamatan Cilebak.

Kapolsek Subang Iptu Wawan Hernawan membenarkan kejadian tersebut. Wawan menerangkan, ketiga pelaku tersebut diduga merupakan komplotan pencuri yang baru saja menjalankan aksinya di daerah Rancah, Kabupaten Ciamis, dan berusaha kabur lewat Cilebak.

“Jumlah pelaku semuanya ada empat, namun satu berhasil kabur. Ketiga pelaku berikut barang bukti kendaraan sudah kami serahkan ke Polres Ciamis,” ungkap Wawan.

Limosin adalah jenis sapi yang cukup memiliki nilai jual. Dan biasa dikembang biakan warga.

Kapolsek menuturkan, penangkapan kawanan pencuri sapi tersebut bermula dari kecurigaan warga dengan keberadaan mobil pikap pengangkut sapi di ruas jalan Desa Cilebak menuju Ciwaru yang sepi.

Atas kecurigaan tersebut, warga pun melaporkannya ke petugas Polsek Subang yang langsung ditindaklanjuti petugas mendatangi lokasi.

“Saat anggota tiba di lokasi, ternyata benar ada mobil bak terbuka dengan dua ekor sapi besar di belakang. Kami juga mendapati dua orang yang diduga pemilik mobil tersebut, kemudian kami lakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan dan identitasnya,” ungkap Wawan kepada Radar Kuningan melalui sambungan telepon.

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *