Ada 10 Aparat Terlibat di Bong China Penggung, Dapat Jatah dari Transaksi Obat

oleh -2.675 views
beking-pengedar-obat-ilegal-penggung
Petugas Reskrim Polsek Seltim Polres Cirebon Kota mendatangi lokasi penjualan obat ilegal di kawasan Pemakaman Tionghoa Penggung.

CIREBON – Kepala BNN Kota Cirebon AKBP Yaya Satyanagara mengungkapkan, ada 10 oknum aparat yang terlibat di penjualan obat ilegal Bong China kawasan Penggung.

Dia tidak menerangkan asal instansi. Mereka mendapat jatah dari transaksi barang haram tersebut. Bahkan di antara oknum itu ada yang menjadi pengedar.

 “Kalau oknum itu dalam kondisi hidup, kita serahkan ke instansinya. Hukumannya apa? Ya tergantung bagaimana komandannya,” ujarnya.

Sebagai petugas Yaya mengaku tidak nyaman menangkap langsung oknum sesama petugas. Namun ia kembali memperingatkan, bila sudah diproses hukum, tidak bisa melakukan intervensi apapun.

“Karena kalau sudah berhadapan dengan proses hukum, saya harus melanjutkan. Sebelum masuk ke situ, saya berharap, bagi oknum-oknum yang merasa, mungkin melakukan hal itu, tolong hentikan,” pintanya.

Kenapa? Karena lanjut Yaya,  BNN telah mengantongi data-data mereka. Termasuk data penjualnya. Termasuk juga beberapa barang bukti serta informasi sudah ada di tangan.

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *