Ambisi Manchester United Datangkan Jules Kounde

oleh -60 views
Jules Kounde
Jules Kounde

MANCHESTER – Manchester United masih belum menyerah dalam perburuan juara Premier League musim 2020/2021. Ya, makanya, mereka terus mendalami skuad dengan merekrut pemain baru.

Rumornya, Manchester United tertarik terhadap Jules Kounde. Ini nampaknya bukan sekadar rumor semata. Setan Merah dilaporkan sudah mulai bergerak untuk mendapatkan bek Sevilla tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United ingin berburu bek tengah baru. Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer butuh bek tengah tangguh yang bisa jadi tandem Harry Maguire di jantung pertahanan.

Pada awalnya United mengincar tanda tangan Dayot Upamecano. Namun karena sang bek memutuskan pindah ke Bayern Muenchen, United banting setir ke Jules Kounde.

Pakar sepakbola Inggris, Andy Mitten mengklaim bahwa United benar-benar serius ingin mendatangkan Kounde. Mereka dilaporkan tertarik untuk memboyong sang bek.

Menurut Mitten, Manchester United benar-benar tertarik untuk mengamankan jasa sang bek. Setan Merah dilaporkan mengirimkan pemandu bakat mereka ke Spanyol. Pemandu bakat itu dilaporkan terus mengamati aksi sang bek secara intensif. Sejauh ini hasil pengamatannya menunjukkan tanda-tanda yang positif bagi United untuk merekrut sang bek.

Namun, United harus siap keluar uang banyak untuk mendapatkan bek asal Prancis tersebut. Hal ini dikarenakan sang bek masih memiliki kontrak yang panjang di Sevilla. Sementara Sevilla juga berat untuk melepaskan sang bek. Kabarnya United harus keluar uang sekitar 80 juta Euro untuk mengamankan pemain Timnas Prancis tersebut.

Manchester United punya beberapa opsi selain Jules Kounde. Ada Ben White dan Ibrahima Konate yang dilaporkan juga jadi incaran United. (mid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *