Berubah Lagi, Nina-Lucky akan Dilantik di Bandung

oleh -106 views
nina-lucky-dilantik
GM Radar Indramayu Adun Sastra SH memberikan cenderamata kumpulan berita Nina-Lucky selama kampanye kepada Bupati Indramayu Terpilih Hj Nina Agustina SH MH, kemarin FOTO: JAMAL/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU – Bupati dan Wakil Bupati Indramayu terpilih Nina Agustina-Lucky Hakim akan dilantik di Bandung, Jumat, 26 Februari 2021.

Semula pelantikan dijadwalkan di Pendopo Indramayu. Namun dalam rapat mendadak sore tadi (24/2/2021), muncul opsi lokasi pelantikan di Youth Center Arcamanik Bandung pada Hari Jum’at (26/2/2021) pukul 14.00 WIB.

Baca juga: Ada 10 Aparat Terlibat di Bong China Penggung, Dapat Jatah dari Transaksi Obat

Asisten Pemerintahan Pemkab Indramayu, Jajang Sudrajat menjelaskan, perubahan tersebut karena adanya keputusan dari Kementerian Dalam Negeri.

Dalam pelantikan tersebut hanya akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Forkopimda Jawa Barat, Rohaniawan, serta pasangan bupati/wakil bupati dan walikota/wakil walikota beserta istri/suami masing-masing.

Baca juga: BNN: Kami Sudah Dipersenjatai, Siap Tembak di Tempat Beking “Surga” Narkoba Bong China

Jajang menambahkan, meskipun prosesi pelantikan dilakukan di Bandung namun masyarakat dapat menyaksikan secara virtual. (oet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *