Kasus Dosen Pukul Dosen di Kampus Ternama Kota Cirebon, Begini Kelanjutannya

oleh -1.261 views
PIHAK KORBAN: Herry Nur Hendriyana selaku korban (tengah) didampingi sang kakak Nurhendra (kiri) dan kuasa hukum Zarkasih SH saat menggelar konferensi pers, Minggu (21/2). FOTO: ABDULLAH/RADAR CIREBON

CIREBON- Kasus pemukulan dosen di salah satu kampus ternama di Kota Cirebon masih didalami oleh polisi. Kasusnya kini ditangani Unit Reskrim Polsekta Utara Barat (Utbar).

Juga Satuan Reskrim Polres Cirebon Kota (Ciko). Pasalnya, korban melaporkan kejadian tersebut di Polsekta Utbar dan Polres Ciko.

“Korban sudah laporan di Polsekta Utbar dan Polres Cirebon Kota. Dua laporan itu sudah kita terima. Baik di Satreskrim Polres Ciko ataupun polsek. Laporannya kita tindaklanjuti,” papar Kapolres Ciko AKBP Imron Ermawan melalui Kasubag Humas Iptu Ngatidja.

Disinggung soal sejauh mana laporan itu, Ngatidja belum bisa menjawab secara gamblang. Alasannya, masih dalam proses tim penyidik.

Begitu juga Kasat Reskrim Polres Ciko AKP I Putu Asti Hermawan. Ia mengatakan, laporan itu baru masuk ke penyidik. Sehingga baru ditindaklanjuti.

“Kita sedang menindaklanjuti laporan korban. Kalau sejauh mana penanganannya, intinya kita sedang menindaklanjuti,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, aksi pemukulan terjadi di salah satu kampus ternama di Cirebon.

Diduga karena persoalan komentar di media sosial (medsos). Yang memukul dan yang dipukul sama-sama dosen. Kasus penganiayaan ini pun masuk ranah polisi.

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *