Ditagih Marah-Marah, Dor..Dor..Dor..Tiga Orang Tewas, Salah Satunya TNI

oleh -1.033 views
Ilustrasi penembakan. (Net)

JAKARTA – Kasus penembakan yang mengakibatkan tiga orang tewas terjadi di sebuah kafe di Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis dini hari (25/2).

Peristiwa penembakan itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Kabar cepat tersebat setelah akun Instagram @cetul.22 mengunggah peristiwa nahas itu ke media sosial.

“Terjadi penembakan di Cengkareng Jakbar. Korban meninggal dunia 3 orang, satu orang anggota TNI AD,” tulis akun tersebut, Kamis (25/2) dilansir dari RMOL.id.

Kasubag Humas Polres Jakarta Barat Kompol Kasranto membenarkan peristiwa ini. Namun demikian, Kompol Kasranto belum bisa merinci penyebab peristiwa penembakan serta identitas pelaku penembakan tersebut.

“Iya benar (ada penembakan di Cengkareng). Selanjutnya nanti pimpinan yang akan menjelaskan, masih dalam proses,” ujarnya.

Baca juga:

Berubah Lagi, Nina-Lucky akan Dilantik di Bandung

Kasus Dosen Pukul Dosen di Kampus Ternama Kota Cirebon, Begini Kelanjutannya

Berdasarkan laporan Kantor Berita RMOL.id, sempat terjadi cekcok sebelum penembakan itu terjadi. Pelaku dan salah satu korban penembakan disebut-sebut sesama anggota, namun dari institusi berbeda.

Awalnya pelaku datang ke kafe yang terletak persis di seberang Ramayana Cangkareng itu bersama rekannya pada pukul 02.00. Saat itu kafe hendak tutup, namun pelaku tetap memaksa memesan minuman.

Saat pelaku ditagih bill pembayaran minuman sebesar Rp 3,3 juta, pelaku naik pitam hingga terjadi cekcok dan akhirnya meletus tembakan dari pistol yang dibawa oleh pelaku. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *