Persib Ditinggalkan Banyak Penyerang, Butuh Striker Baru Hadapi Piala Menpora

oleh -116 views
persib-bandung-liga1
Skuad Persib Bandung di Liga musim lalu. Foto: @persib

BANDUNG – Menjelang turnamen pramusim, Piala Menpora, lini depan Persib Bandung menjadi perhatian. Pasalnya klub berjuluk Maung Bandung itu mulai ditinggalkan sejumlah penyerangnya. Mereka membutuhkan amunisi baru.

Pertama Persib kehilangan bomber asingnya Geoffrey Castillion. Pemain asal Belanda itu dipinjamkan ke klub Serie C Italia, Como. Kemudian Pangeran Biru juga melepas Zulham Zamrun. Top skor Piala Indonesia 2019 itu kontraknya tidak diperpanjang.

Terbaru pelatih Robert Alberts juga kehilangan Beni Oktovianto. Mantan penyerang Persiba Balikpapan itu memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Persib. Beni berencana melanjutkan karier bersama klub asal Kalimantan.

Keputusan ini diambil oleh striker 22 tahun itu karena dalam waktu dekat, dirinya akan melangsungkan pernikahan. Beni ingin satu kota dengan keluarga. Meski sebetulnya sang pemain masuk dalam rencana pelatih Persib untuk musim 2021.

Bersama Persib, Beni belum pernah tampil di kompetisi resmi. Dia baru didatangkan pada awal 2020. Sang bomber hanya sempat membela Maung Bandung di ajang Asia Challenge Cup 2020 di Selangor, Malaysia. Pada turnamen itu Beni berhasil mencetak satu gol.

Baca juga:

Cerita Detektif Swasta Cirebon, Pergoki Selingkuhan Kalangan Jetset

Ditemukan di Jalanan, Pak Tarno Pesulap Bangkrut?

Praktis kini lini depan Persib hanya menyisakan striker asal Brasil, Wander Luiz dan penyerang muda, Ravil Shandyka. Tentu kondisi ini membuat manajemen Pangeran Biru harus segera mencari amunisi baru di sektor penyerangan.

“Kami saat ini sedang menjalani negosiasi dengan para pemain lainnya. Kita juga menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain untuk bisa bergabung dengan Persib. Tapi seperti biasa, terlalu dini untuk membicarakan hal ini,” kata Robert, dilansir dari laman resmi Persib, Selasa (23/2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *