Pesepeda Ditemukan Jatuh Tak Bernyawa di Kaligawe Wetan, Diduga Serangan Jantung

oleh -599 views
Pesepeda-Jatuh-Meninggal-Diduga-Jantung
Sepeda korban ditemukan di pinggir jalan. Sementara korban ditemukan tak bernyawa. Foto: Istimewa

CIREBON – Warga Desa Kaligawe Wetan, Kecamatan Susukanlebak, Kabupaten Cirebon, dibuat geger. Itu setelah seorang pria ditemukan tergeletak tak bernyawa di pinggir jalan. Diketahui korban bernama As’ari (69) yang merupakan warga setempat.

Informasi yang dihimpun Radar, korban ditemukan pertama kali oleh warga yang tengah melintas di jalan Kaligawe Wetan, Rabu (24/2) sekitar pukul 11.15 WIB. Saksi melihat korban tergeletak langsung menghubungi aparat desa dan kepolisian terdekat.

Kapolsek Susukanlebak AKP Awan Suryawan dan anggotanya langsung ke lokasi untuk mengeceknya. Ternyata benar, di lokasi irigasi kebun tebu Desa Kaligawe Wetan ada sosok mayat tergeletak. Petugas puskesmas juga ada di lokasi kejadian untuk mengecek jenazah.

“Berdasarkan penemuan awal dan pengecekan tim puskesmas di lokasi kejadian, tak ada tanda kekerasan pada tubuh korban,” papar kapolsek.

Di lokasi kejadian juga ada keluarga korban. Kapolsek langsung berkordinasi untuk membawa jenazah ke RSD Gunung Jati agar dilakukan visum. Meski akhirnya dibawa ke rumah sakit, tapi tak ada proses outopsi.

Keluarga menyadari kalau kematian korban adalah takdir. Di mana diduga karena serangan jantung. Keluarga menginginkan langsung dikebumikan.

“Keterangan keluarga, korban keluar rumah untuk olahraga sepedaan keliling desa setempat. Sesuai keterangan keluarga, korban punya riwayat penyakit jantung dan darah tinggi. Sehingga keluarga menerima kematian korban ini karena takdir dan mereka ikhlas. Keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi,” jelas kapolsek.

Sementara Kuwu Kaligawe Wetan, Asikin, membenarkan jika sosok mayat tersebut merupakan warganya yang diduga jatuh dari sepeda terkena serangan jantung.

“Kami berterima kasih karena semua tanggap dan cepat sehingga jenazah langsung dibawa oleh pihak keluarga bersama jajaran Polsek Susukanlebak,” terangnya. (cep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *