Geger Mayat Wanita Ditemukan di Plastik Sampah, Kaki dan Tangan Terikat

oleh -1.932 views
mayat-wanita-dalam-kantong-plastik
Penemuan mayat wanita dalam kantong plastk.

WARGA digegerkan dengan ditemukannya mayat wanita dalam kantong plastik sampah warna hitam. Setelah dibuka nampak tangan dan kaki terikat.

Penamuan mayat wanita itu bikin geger. Karena kondisinya yang menyedihkan. Belakangan diketahui wanita tersebut adalah Diska Putri, Wraga Cimanggu, Kabupaten Bogor.

Kapolresta Bogor Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro memastikan mayat wanita dalam plastik yang ditemukan di Jalan Raya Cilebut Jembatan Dua, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Bogor, Jawa Barat, merupakan korban pembunuhan

“Ya, kurang lebih korban pembunuhan. Yang pasti ini mayat tidak wajar ya. Meninggal tidak wajar, terikat dalam ini (plastik). Nanti lebih lanjut lagi kami lihat ya,” kata Susatyo seperti dilansir JPNN.

“Kondisinya lengkap, tidak ada bekas mutilasi. Tidak ada. Untuk semua kondisi mayat dalam kondisi lengkap,” katanya.

Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Rachmat Gumilar mengatakan, saat ini polisi sudah mengantongi identitas korban berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

“Korban berinisial DS, umur 18 tahun,” kata Rachmat saat dikonfirmasi.

Rachmat menuturkan, petugas juga telah mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian yang diduga milik korban, yaitu sebuah tas, kacamata, dan dompet. (yud)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *