Opang Dilantik, Azis: PDAM Harus Memberikan PAD yang Signifikan

oleh -413 views
Sopyan Satari dilantik sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Giri Nata oleh Wali Kota Cirebon H Nashruddin Azis di aula Kantor Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Giri Nata (PDAM) Kota Cirebon, Jumat pagi (26/2). FOTO:DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM

CIREBON – Sopyan Satari alias Opang kembali menjabat Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Giri Nata Kota Cirebon periode 2021-2026.

Periode sebelumnya Sopyan Satari juga menduduki jabatan yang sama sebagai Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah Air (PDAM) Minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon.

Sopyan Satari dilantik langsung oleh Wali Kota Cirebon H Nashruddin Azis di aula Kantor Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Giri Nata (PDAM) Kota Cirebon, Jumat pagi (26/2).

Ditemui usai pelantikan, Wali Kota Cirebon H Nashrudin Azis meminta kepada PDAM harus mampu untuk menekan dan mengurangi angka kebocoran.

“Hal ini menjadi sangat penting, mengingat bila angka kebocoran berhasil ditekan, maka akan banyak hasil yang bisa diraih. Saya yakin bisa, sekali lagi saya yakin bisa,” ujarnya, Jumat (26/2).

Azis juga mengungkapkan, PDAM Kota Cirebon bukan hanya memikirkan bagaimana menjual air secara reguler.

“Tapi PDAM bisa mengembangkan agar PDAM ini karyawannya bisa lebih kesejahterakannya dan PDAM menjadi lebih baik. Kemudian, bisa memberikan PAD yang signifikan kepada Pemkot Cirebon,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *