Kisah Pembantu Bunuh Majikan, Robek Perut dan Bikin Skenario Perampokan

oleh -1.695 views
Ratna (kiri), pelaku pembunuhan majikan di Bandung. Foto: Ist

BANDUNG – Seorang majikan dibunuh pembantunya di Kota Bandung Kamis pekan lalu. Kasus ini berhasil diungkap Polrestabes Bandung.

Pelaku pembunuhan tersebut adalah Ratna (22) korbannya adalah Dewi Romlah (80). Menurut pengakuan pelaku, majikannya itu tewas di kamar rumah korban di kawasan buana Cigi Regency, Ciwastra, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung.

“Jadi sore itu, Bu Dewi marah ke saya. Saya di pukuli beberapa kali pakai tongkatnya. Yang ke pukul kepala sama badan saya, ” Kata Ratna, dalam ekspos kasus pembunuhan oleh Satreskrim Polrestabes Bandung, Jumat (26/2/2020) dilansir pojoksatu.

Sebelum membunuh korban, Ratna sempat berkata akan pergi kalau memang majikannya itu tidak menyukai dirinya. Namun, ucapan Ratna itu malah dibalas oleh majikannya dengan pukulan tongkat ke tubuhnya.

“Saya lalu kalap dan mengambil tongkat milik ibu Dewi, lalu mendorong korban ke kamar mandi, dan langsung berbalik menghantamkan tongkat tersebut, kepada korban,” akunya.

Ratna juga mengakui bahwa dirinya memukul majikannya lebih dari tiga kali. “Lalu saya pukul ke bagian kepalanya,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *