Ini 8 Wakil Indonesia di Swiss Open 2021, Kesempatan Pemain Muda

oleh -59 views
hafiz-faizal-gloria
Hafiz Faizal dan Gloria Emanuelle Widjaja. Foto: JPNN.Com

BASEL – Swiss Open di Basel, Selasa (2/3) hingga Minggu (7/3). Skuad timnas bulu tangkis Indonesia sudah siap. Skuad Garuda berkekuatan 22 orang, termasuk tiga pelatih dan lima awak pendukung.

Menurut manajer tim, Eddy Prayitno, selain menambah poin kualifikasi Olimpiade Tokyo untuk Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, turnamen Super 300 ini juga merupakan kesempatan pemain muda tampil di turnamen level atas.

“Tim yang berangkat ini berjumlah 22 orang, terdiri dari 14 atlet, tiga pelatih, dan lima tim pendukung. Kalau bicara target, yang pasti menambah poin Olimpiade untuk Hafiz/Gloria. Selebihnya, kesempatan untuk beberapa pemain muda tampil di turnamen level atas,” kata Eddy kepada Tim Humas dan Media PP PBSI.

Sebelumnya, seluruh tim yang berangkat ini sudah menjalani tes usap PCR pada Kamis (25/2) dan mendapat vaksin tahap pertama pada Jumat (26/2). Eddy juga menilai, vaksinasi tersebut menambah motivasi saat bertanding.

“Kami sudah tes swab PCR yang hasilnya negatif semua, dengan sudah divaksin, kami lebih percaya diri. Sehingga menambah motivasi untuk siap tempur,” tutur Eddy.

“Mohon doa restu dari teman-teman bulu tangkis di Indonesia, agar dalam turnamen ini bisa sukses dan sehat selalu semua. Insyaallah pulang bisa membawa prestasi,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *