Cerita Istri yang Suaminya Diinjak-injak Geng Motor di BAT: Saya Ambil Pisau, Pergi, Pergi

oleh -20.855 views
geng-motor-ribut-bat-cirebon
Seorang tukang parkir dikeroyok geng motor di BAT Kota Cirebon.

CIREBON – Aksi barbar geng motor di Kawasan Gedung BAT Kota Cirebon membuat warga resah. Diantara korban pengeroyokan adalah seorang pedagang. Juga warga yang beraktivitas di situ.

Tindak kekerasan itu bermula ketika ratusan orang bermotor melintas. Saat melihat ada masyarakat yang memfoto atau merekam aktivitas konvoi itu, mereka turun.

Tanpa basa-basi lagi, langsung melakukan pengeroyokan pada pengunjung BAT. “Kejadian sekitar jam 2 (pukul 14.00, red). Pengunjung ada dua yang dipukuli oleh mereka. Korban gara-gara merekam konvoi mereka, jadi langsung dipukuli,” kata Suci, salah satu pedagang di kawasan BAT.

Suami Suci bernama Hendri juga jadi sasaran. Hendri yang merupakan tukang parkir di lokasi itu berusaha menegur agar kawanan berandalan itu tidak berbuat onar dan tak mengeroyok pengunjung BAT.

Namun, kelompok ini tidak diam. Puluhan orang mendatangi Hendri. Tanpa basa-basi, mereka langsung memukul korban.

“Suami saya hanya menegur dan menarik satu dari mereka agar tidak berbuat onar ke pengunjung. Tapi respons mereka cepat langsung turun dan mengeroyok suami saya. Memukul dan menginjak-injak. Saya terus berteriak jangan, jangan,” tutur Suci.

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *