Bikin Rusuh di BAT, Geng Motor Mengaku Habis Baksos

oleh -1.806 views
dandim-kota-cirebon-geng-motor
Komandan Kodim (Dandim) 0614/Kota Cirebon Letkol (Inf) Herry Indriyanto, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Brimob Polda Jabar (Cirebon) AKBP Muh Andri, dan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, saat ekspos kasus geng motor di Polres Cirebon Kota, Selasa (2/3/2021). Foto: Dedi Haryadi/Radar Cirebon

CIREBON – Geng motor yang berbuat rusuh di Gedung BAT Jl Pasuketan Kota Cirebon menyebut aksi konvoi dilakukan setelah bakti sosial (baksos) di Gunungjati, Kabupaten Cirebon.

Setelah aksi bakti sosial yang tidak disebutkan untuk apa, mereka melakukan rolling di kawasan Kota Cirebon. Juga melewati sejumlah ruas jalan.

Namun aksi konvoi ini berujung anarkis pasca dilakukannya aksi pengeroyokan kepada penjual gorengan di kawasan kota tua.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan mengungkapkan, aksi konvoi itu sampai di BAT sekitar pukul 14.30 WIB dan terjadilah pengeroyokan.

“Mereka segerombolan anak muda, orang bermotor katanya setelah melaksanakan bakti sosial (baksos) lalu konvoi,” kata kapolres, kepada Radar Cirebon, Selasa (2/3/2021).

Diungkapkan dia, kurang lebih ada 100-an motor yang ikut dalam konvoi tersebut. Mereka adalah gabungan dari Kota dan Kabupaten Cirebon.

Tidak hanya melakukan aksi anarkis, mereka juga melanggar protokol kesehatan, bahkan ada juga yang tidak memakai helm.

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *