Tragis, Ditelepon Istri Tanpa Henti, Rupanya Suami Meninggal di Kamar Kos di Lemahwungkuk

oleh -3.023 views
penemuan-jenazah-di-kamar-kos-kota-cirebon
Evakuasi jenazah yang ditemukan di sebuah kamar kos di Kelurahan/Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon. Foto: Polres Cirebon Kota

CIREBON – Seorang pria ditemukan tewas di sebuah kamar kos di Kelurahan Lemahwungkuk, Kota Cirebon. Jenazah korban dievakuasi Senin (1/3/2021).

Diketahui, pria tersebut adalah seorang perantau asal Jakarata Selatan. Inisial SA. Dia meninggal di kamar kosan berlokasi di RT 02 RW 02.

Penemuan mayat bermula ketika adanya bunyi ponsel korban. Rupanya istri SA terus menelepon tanpa henti. Ponselnya terus berbunyi.

Kerabat pemilik kosan yang mendengar itu, mencoba mendatangi kamar untuk memanggil penghuninya. Namun, saat dipanggil berkali-kali, SA tidak nyahut.

Sehingga saksi pun mencoba membuka pintu kosan. Saat dibuka, saksi tersentak. Korban dalam kondisi tengkurap dan diduga sudah meninggal. Saksi memberitahukan tetangga dan RT setempat.

Salah satu warga juga menghubungi Polsek Lemahwungkuk. Sampai dengan polisi datang, saksi dan tetangga tidak ada yang berani menyentuh korban.

“Saat kami ke lokasi kejadian, SA masih dalam kondisi tengkurep dan meninggal dunia. Ditemukan juga obat penyemprot asma di lokasi kejadian,” papar Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Muhyidin didampingi Kasubag Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja.

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *