Jelang Piala Menpora, Persib dan Persija Kompak Latihan

oleh -89 views
achmad-jufriyanto-persib
Bek Persib, Achmad Jufriyanto saat latihan bersama rekan-rekannya. Foto: Twitter @persib

BANDUNG – Persib Bandung dan Persija Jakarta mulai kompak. Setidaknya dalam menggelar latihan jelang Piala Menpora 2021.

Dua rival abadi di Liga Indonesia itu mulai memanaskan mesin untuk persiapan turnamen pramusim yang akan dimulai 21 Maret tersebut.

Persib memulai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, setelah terakhir berlatih pada November tahun lalu. Pada latihan tersebut, Pangeran Biru menerapkan protokol kesehatan ketat untuk para pemain, pelatih dan juga official.

“Senang karena sudah lama tidak berlatih bersama, hari ini kita latihan lagi di lapangan. Sangat bagus yang kita lakukan hari ini, tidak terlalu berat tapi ini bagus,” kata bek Persib, Victor Igbonefo, dikutip dari laman resmi klub.

Pemain naturalisasi dari Nigeria itu kini fokus untuk bisa mengembalikan kondisi fisiknya, setelah lama tidak mengikuti kompetisi. Menurutnya persiapan untuk Piala Menpora sangat mepet. Tetapi dirinya tetap menyambut positif dengan melakukan persiapan.

Baca juga:

Gini Amat, Baca Doa di Karaoke Ditemani PL, Minuman Keras Tersedia di Meja

Butuh Rp650 Miliar untuk Selesaikan Stadion Watubelah

Pada latihan perdana itu juga tampak pemain yang baru saja bergabung dengan Persib, Achmad Jufriyanto. Bek asal Tangerang itu kembali berseragam Maung Bandung setelah menjalani masa pinjaman bersama Bhayangkara Solo FC.

“Tidak perlu adaptasi karena mayoritas semua pernah bersama saya di Bandung ataupun di Timnas. Adapun seperti pemain yang di Bandung United dan U-21, saya sudah tahu mereka. Jadi adaptasinya tidak terlalu sulit, tidak perlu berlarut-larut,” kata Jufriyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *