Kondisi 4 Rumah Warga dan Tiang Listrik Tumbang Dihajar Truk Gabah di Kapetakan

oleh -331 views
truk-gabah-terguling-kapetakan-cirebon
Salah satu rumah yang rusak tertabtak truk gabah di Jalan Desa Grogol, Kecamatan, Kapetakan, Kabupaten Cirebon.

CIREBON – Sedikitnya 4 rumah warga rusak dan tiang listrik tumbang karena ditabrak truk bermuatan gabah yang terguling di Desa Grogol, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon.

Truk pengangkut gabah terguling Rabu pagi hari ini, (3/3/2021) sekitar pukul 06.30 WIB. Sebelum terguling, truk bermuatan gabah tersebut terlebih dahulu menabrak sebuah tiang listrik dan empat rumah milik warga yang berada di pinggir jalan.

Diduga pengemudi truk menghindari tabrakan dengan sebuah motor. Mobil bernopol E 9476 PC itu terguling di Jalan Raya Sunan Gunung Jati Blok Ayam Geprek.

Keterangan yang dihimpun Radar Cirebon, ketika melintas di TKP, sopir truk Iis Iswanto yang saat itu bersama kernetnya Ivan warga Kecamatan Widasasri, Kabupaten Indramayu, banting setir ke kiri jalan.

Mereka berusaha menghindari tabrakan dengan sebuah sepeda motor di depannya yang melaju searah dari Cirebon menuju Indramayu.

Namun truk tersebut menabrak menabrak sebuah tiang listrik dan empat rumah milik warga, diantaranya penjual bensin eceran, dan akhirnya terguling dan muatannya tercecer ke tengah jalan.

Tiang listrik yang tumbang dan kabel yang melintang di jalanan membuat arus lalu lintas di ruas jalan tersebut sempat tersendat.

Muatan truk gabah juga tumpah ke jalanan. “Dugaan sementara sang sopir menghindari tabrakan dengan motor. Tidak ada yang mengalami luka luka ataupun korban meninggal dunia akibat kecelakaan ini,” ujar Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kasat Lantas AKP Laode Habibi.

Guna penyelidikan, kendaraan truk diamankan ke unit laka lantas Polres Cirebon Kota, dan sopir masih dimintai keterangannya. (rdh)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *