Papan Bawah, PDAM Kota Cirebon Peringkat 19 di Jawa Barat

oleh -182 views
peringkat-kinerja-pdam-se-jawa-barat
Peringkat kinerja PDAM se-Jawa Barat.

CIREBON – Dalam daftar kinerja PDAM se Jawa Barat, Perumda Air Minum Tirta Giri Nata (Perumda TGN) Kota Cirebon ada di peringkat papan bawah.

Perumda Tirta Giri Nata Kota Cirebon berada di peringkat ke-19 dengan nilai 2,91. Bahkan jauh tertinggal dengan PDAM Kabupaten Kuningan yang menempati peringkat keempat dengan nilai 3,81.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs H Agus Mulyadi MSi mengaku belum tahu terkait pemeringkatan itu. Justru, sekda baru tahu dari media terkait kinerja PDAM se-Jawa Barat. “Saya baru tahu dari teman-teman media,” kata sekda, kepada Radar Cirebon.

Dengan peringkat 19 ini, sekda berharap Perumda Tirta Giri Nata Kota Cirebon harus meningkatkan kinerjanya tahun ini. Khususnya terkait pelayanan kepada pelanggan.

“Mudah-mudahan ini menjadi pemicu semangat PDAM Tirta Giri Nata meningkatkan kinerjanya,” harap sekda.

Sementara itu, Dirut Perumda Tirta Giri Nata Kota Cirebon Sopyan Satari tidak menampik data kinerja BUMD PDAM se-Jawa Barat tersebut.

Pria yang akrab disapa Opang ini menjelaskan, aspek penilaiannya yakni mulai dari keuangan, aspek pelayanan, aspek operasional, dan Aspek SDM. (abd)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *