Pintu Toilet Didobrak Karyawan Kopi Kenangan, Selebgram Dinda Shafay Nangis Kejer

oleh -2.255 views
Selebgram Dinda Shafay. Foto: Tangkapan Layar

JAKARTA – Selebgram Dinda Shafay membuat geger dengan pengakuannya mendapat perlakuan tidak menyenangan di salah satu gerai Kopi Kenangan.

Di Instagram, Dinda mengunggah sebuah video. Menceritakan ketika dirinya berada di dalam toilet namun pintu toilet tersebut didobrak oleh salah satu karyawan kedai kopi tersebut.

“Kejadian yang gapernah aku alamai selama beberapa tahun ini jadi pelanggan kopi kenangan. Semoga ini kejadian yang aku alami ngga terjadi ke kalian diluar sana,” tulis Dinda dalam keterangan videonya.

Sesaat setelah buang air kecil di toilet, Menurut Dinda pintu didobrak dari luar. Bukannya minta maaf, karyawan Kopi Kenangan malah menegusnya dengan kasar.

Baca juga:

Suami Kerja di Alfamart, Istri di Indomart, Anaknya Diberi Nama Alfindo

Menkes Gandeng TNI/Polri Lacak Kasus Covid-19

“Baru selesai buang air kecil i was wash the genitals with water after urinating. Pas saat itu moment karyawan barista ini dobrak pintu toilet aku,” tuturnya.

“Bukanya minta maaf malah bilang “MAKANYA DI KUNCI” padahal itu pintu udah aku kunci dan ada video dimana aku emang udah kunci secara jelas bgt,” tambahnya.

Dalam video terdengar, Dinda menangis terisak saat keluar dari toilet. “Yang bikin aku nangis kejer itu karena setelah kejadian itu dia bener2 “ngetawain aku bareng temenya yg lain” disitu titik aku nangis gabisa tahan lagi,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *