Tim Voli Pasir Putra-Putri Indramayu Melenggang Mulus di Babak Kualifikasi Porprov XIV Jawa Barat 2021

oleh -86 views
Voli-Pasir-Kualifikasi-Porda-Jabar
Atlet voli pasir Indramayu, Dwi Agustian (kiri) dan Saluki Zamaludin (kanan) berfoto dengan penggemarnya di tengah. Foto: Jamal/radarindramayu.id

INDRAMAYU – Tim Voli Pasir Putra Indramayu kembali menang dan melenggang mulus ke babak selanjutnya di Babak Kualifikasi Porprov XIV Jawa Barat. Kualifikasi diselenggarakan di Lapangan Voli Pasir Kompleks Sport Center Kelurahan Karanganyar, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Rabu (3/3).

“Alhamdulillah berkat latihan yang serius jauh-jauh hari, Tim Indramayu I Voli Pasir Putra atas nama Saluki dan Dwi hari ini kembali memetik kemenangan. Kami menang atas Kota Bandung II dengan hasil akhir 2-0 dengan skor 21-18 ronde pertama dan 21-18 juga di ronde kedua,” papar Asisten Pelatih Bayu Aryan (27) kepada Tim Radar.

Dikatakannya, kemenangan lainnya juga disusul tim juniornya dari Tim Voli Putra Indramayu II atas nama Saomi dan Yoga yang berhasil unggul atas Kota Sukabumi dengan hasil akhir 2-0.

Di hari sebelumnya Selasa (2/3), pasangan Tim Voli Pasir Putri Indramayu Berhasil mengalahkan lawannya dari Kota Bandung II dengan hasil akhir 2-0. Set pertama skornya 21-9 dan set kedua 21-12.

“Meskipun menang, Nova dan Novi masih banyak melakukan kesalahan sendiri. Kita perlu evaluasi lagi penampilan mereka agar tidak banyak menyia-nyiakan poin penting. Supaya lebih maksimal lagi. Saya harap mereka si kembar ini tidak cepat puas dan instrospeksi diri lagi,” jelas asisten pelatih Tim Putri Kabupaten Indramayu, Jihan Fachri. (jml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *