Pengadaan TPST Kubangdeleg Kurang Sosialisasi

oleh -71 views
Sejumlah oknum petugas kebersihan membuang sampah di pinggir jalan Kubangdeleg menggunakan sepeda motor roda tiga inventaris desa. Foto: Andri Wiguna/Radar Cirebon

CIREBON-Pengadaan lahan TPST di Desa Kubangdeleg Kecamatan Karangwareng dianggap kurang sosialisasi kepada masyarakat desa tetangga.

Kuwu Karanganyar, Warsu mengatakan pihaknya kecewa karena pengadaan lahan TPST di Desa Kubangdeleg kurang sosialisasi. “Sekarang sosialisasi hanya di Desa Kubangdelegnya saja sehingga sosialisasi tidak maksimal,” ujarnya.

Warsu mengatakan butuh sosialisasi di tingkat Kecamatan yang melibatkan seluruh desa di Kecamatan Karangwareng. Mengingat TPST itu akan berdampak juga kepada para tetangga desa.

Sementara itu menurut Warsu hingga saat ini, dirinya tidak pernah diajak komunikasi terkait adanya TPST di Desa Kubangdeleg.

“Saya saja sebagai kuwu belum pernah sama sekali diajak komunikasi ataupun pemberitahuan dari DLHD terkait adanya pembangunan TPST. Apalagi sosialisasi kepada masyarakat saya,” ungkapnya.

Warsu menilai kurangnya sosialisasi kepada masyarakat di tingkat Kecamatan Karangwareng bisa beropetnsi menimbulkan polemik. “Saya saat ini tidak dalam komentar menolak atau mendukung, namun saya ingin warga di desa saya tetap kondusif,” tuturnya.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *