Kubu AHY Panik, Instruksikan Kader Cegat Moeldoko di Bandara

oleh -340 views
moeldoko2
Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko. Foto: Istimewa

JAKARTA – Di tengah isu perpecahan, sejumlah petinggi Partai Demokrat terus menyerukan dukungan kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Menurut petinggi partai, tidak ada ruang untuk Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat. Bahkan, DPP Partai Demokrat sampai memecat 7 kader partai yang dianggap pro KLB.

Akhirnya KLB mendekati kenyataan. Digelar hari ini di Deli Serdang, Sumatera Utara. Didorong oleh kadet Demokrat yang dipecat.

Mengutip pojoksatu.id, jelang KLB, petinggi Demokrat kubu AHY panik. Mereka mengerahkan kader untuk menghadang Moeldoko di Bandara Kualanamu Deli Serdang, Sumut.

Moeldoko dikabarkan akan menghadiri KLB Demokrat. Bahkan Moeldoko disebut-sebut akan menjadi calon Ketua Umum DPP Demokrat menggantikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baca juga:

Umurnya 250 Tahun, Ini Pohon Induk dari Durian Sinapeul

Survei: Risma Kandidat Kuat Calon Gubernur Jakarta

Pengerahan kader Demokrat untuk menghadang Moeldoko di Bandara Kualanamu disampaikan oleh Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat, Andi Arief melalui akun Twitter pribadinya, @AndiArief_ID, Jumat (5/3).

“Ratusan kader demokrat akan ke Bandara Kualanamu sambut Pak Moeldoko dan meminta dia pulang ke Jakarta,” tulis Andi Arief sebagaimana dikutip pojoksatu.id.

Menurutnya, dengan adanya pengerahan kader Demokrat ke Bandara Kualanamu, maka ada tiga kemungkinan yang bakal terjadi.

“Pertama (Moeldoko) batal berangkat karena ketahuan. Kedua on schedule. Ketiga mengubah jam penerbangan. Kami sudah berupaya keras menghalangi langkah para kader ini,” katanya. (one/pojoksatu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *