Subhanallah, Habib Rizieq Islamkan Dua Tahanan

oleh -509 views
habib-rizieq-shihab-di-tahanan
Habib Rizieq Shihab.

JAKARTA – Meski berada di rumah tahanan (Rutan) Bareskrim Polri, Habib Rizieq Shihab (HRS) berhasil islamkan dua tahanan.

Aziz Yanuar selaku kuasa hukum Habib Rizieq mengatakan, hal ini diketahui setelah dia mengunjungi kliennya di Rutan Bareskrim Polri. Dua tahanan yang diislamkan Habib Rizieq merupakan ayah dan anak.

Oleh Habib Rizieq, keduanya diberi nama Muhammad Mikail dan Ahmad Ridho. “Dua tahanan yang merupakan ayah dan anak masuk Islam di Rutan Bareskrim Polri atas bimbingan Habib Rizieq, Ustaz Shobri dan Habib Hanif,” ujar Aziz Yanuar kepada JPNN, Jumat (5/3).

Kedua tahanan itu memutuskan masuk Islam setelah rajin mendengar dan mengikuti dakwah yang disampaikan Habib Rizieq di Rutan Bareskrim Polri.

Menurut Aziz Yanuar, dua tahanan yang dihukum karena kasus penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba itu resmi masuk Islam pada 26 Februari 2021.

“Habib Rizieq Shihab memandu pengucapan syahadat, lalu ditutup dengan doa oleh menantu Habib Rizieq yaitu Habib Hanif Alattas,” tambah Aziz. (yud/cuy/jpnn)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *