Bawa Pisau di Pinggang, Mahasiswi Keluar Kamar Usai Habisi Selebgram

oleh -1.362 views
pembunuhan-selebgram-makassar
Tangkapan layar CCTV.

MAKASSAR – Aksi pembunuhan selebgram Makassar, Arie Pratama salah satu adegannya terekam oleh CCTV hotel tempat ia menyewa kamar bersama Aisyah Alfika (20).

Di kamar 214 itu, Aisyah yang merupakan seorang mahasiswi menghabisi Arie Pratama. Yang tak lain adalah kekasihnya sendiri.

Dalam CCTV juga terekam Arie yang keluar dari kamar tersebut dalam keadaan bugil. Dia berlari menuju resepsionis untuk meminta pertolongan.

Baca juga: Sadis! Selebgram Dibunuh Mahasiswi, Banyak Luka Tusuk

Sementara Aisyah menyusul keluar sembari menyelipkan pisau di pinggang. Bahkan sempat masuk ke kamar 210 yang membuat penghuni kamar berhamburan keluar.

Nasib tragis dialami Arie Pratama yang berusaha menyelamatkan diri. Dengan tubuh penuh luka dia ambruk di lobi hotel. Kemudian sempat kembali berlari lantas kembali ambruk di parkiran.

Baca juga: Luc Heymans, Sosok yang Mengangkat Harta Karun dari Laut Cirebon

Sampai akhirnya ia dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara. Sayangnya nyawanya tak dapat tertolong. Sementara mahasiswi yang melakukan penusukan ia sempat sembunyi di sebuah kamar di lantai 1.

Kepada polisi, Aisyah mengaku sakit hati kepada Arie Pratama. Pasalnya ia merasa dipermainkan. Apalagi telah berulangkali berhubungan badan dengan Arie. Namun tindakan itu rupanya hanya dianggap main-main belakang. (yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *