Gara-gara Video Syur, Gisel Sepi Job sampai Jadi Sales

oleh -1.023 views
gisel-sepi-job
Gisella Anastasia.

KASUS video syur 19 detik membuat Gisella Anastasia (Gisel) terpuruk. Dia dikabarkan sepi job. Bahkan harus banting stir jadi sales asuransi kesehatan.

Akibat kasus yang menjeratnya, Gisel mengakui banyak pekerjaan yang dibatalkan. Dan secara tidak langsung berdampak pada pekerjaannya.

Beberapa waktu terakhir, Gisel kerap mempromosikan asuransi kesehatan. Ketika ditanya apakah kini banting setir jadi sales, ia pun memberikan bantahan sambil tertawa.

“Ha ha ha iya (promokan asuransi kesehatan). Nggak, masih tetap kok (kerja di dunia hiburan),” kata Gisel.

Dia mengaku, sudah lama berkutat di bidang asuransi kesehatan. Hanya saja, tak terlalu ditekuni. Belakangan, ketika banyak temannya yang sakit, justru mereka menerima manfaat dari keikutsertaan asuransi.

“Karena sekarang merasa jadi banyak yang sakit begini, banyak temen yang sudah merasakan manfaatnya terproteksi. Jadi ngerjain bukan buat nyari uang juga, lebih membantu sekitar, bantu teman-teman dapat informasi yang pas dan terproteksi,” ungkapnya.

Gisella Anatasia melihat sebagian orang hanya asal memiliki asuransi. Ketika dibutuhkan, baru sadar proteksi yang diberikan tidaklah sesuai.

“Karena kasihan punya asuransi nggak tahu isinya apa, pas lagi sakit mau digunain, tapi nggak bisa. Aku mau lebih melayani orang-orang aja sih biar lebih bener pengetahuannya tentang proteksi yang tepat. Gitu doang,” pungkas Gisel. (yud)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *