Mahasiswi yang Tusuk Selebgram Sering Kesurupan, Polisi Sampai Bingung Bikin BAP

oleh -255 views
pelaku-pembunuhan-ari-pratama
Aisyah Alfika (20) pelaku pembunuhan Selebgram Arie Pratama.

MAKASSAR – Mahasiswi pelaku pembunuhan selebgram Arie Pratama AI (19) kerap kesurupan. Hal itu membuat polisi pun kebingungan melakukan pemeriksaan.

Di ruang penyidik AI bahkan sering melamun. Tatapannya kosong. Saat diperiksa, ia juga kerap tak langsung menjawab pertanyaan penyidik. Karenanya, polisi memutuskan akan memeriksakan AI ke psikiater.

Kapolsek Panakukkang, Kompol Jamal Fathur Rakhman mengungkapkan, pihak keluarga AI juga membenarkan bahwa mahasiswi tersebut memang beberapa kali kesurupan sampai harus diruqiah.

Pihak keluarga memang belum merinci berapa kali AI kesurupan. Tetapi ritual rupiah memang sudah dilakukan beberapa kali untuk menghindari gangguan mahluk halus.

Seperti diketahui, AI mahasiswi yang masih berusia 19 tahun membunuh selebgram Arie Pratama dengan cara ditikam berkali-kali menggunakan pisau dapur di sebuah wisma di Makassar.

Pembunuhan sadis itu dilakukan karena AI kecewa hubungannya dengan Arie Pratama akan diakhiri. Apalagi Arie juga sepertinya tidak akan memenuhi janjinya untuk menikahi dirinya. (yud)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *