Pria Diduga Geng Motor Tewas Tabrak Truk, Bawa Senjata Tajam Diselipkan di Perut

oleh -2.169 views
geng-motor-tewas-tabrakan
Pria diduga geng motor tewas di Jl Diponegoro usai menabrak truk. Nampak pria tersebut membawa senjata tajam yang diselipkan di perut.

CIREBON – Dua orang pria kecelakaan sepeda motor tewas usai tabrak truk di Jl Diponegoro Kota Cirebon. Diduga mereka terlibat geng motor karena membawa senjata tajam (sajam).

Senjata tajam itu nampak diselipkan di celana. Nampak ada dua buah jenis senjata pisau bergerigi yang gagangnya menyembul.

Adapun kedua pria tersebut berboncengan sepeda motor menabrak truk yang sedang parkir di sekitar SPBU Jl Diponegoro.

Entah karena kurang konsentrasi atau kagok, terlihat dari video yang beredar nampaknya tabrakan sangat keras.

Salah seorang pengendara sepeda motor itu, bahkan sampai tersangkut dengan posisi mengenaskan di bawah truk bersama sepeda motornya.

Sementara pengemudi motor nampak terluka parah. Korban yang dibonceng meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Dari informasi yang dihimpun Radar Cirebon, kejadian kecelakaan lalu lintas ini sekitar pukul 02.00 WIB, Minggu dini hari (7/3/2021). Adapun Polres Cirebon Kota belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait kejadian ini.

Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP La Ode Habibi Ade Jama mengungkapkan, pengemudi motor dan penumpang tanpa identitas.

Untuk penumpang meninggal dunia karena luka yang dideritanya. Sementara pengemudi mengalami luka-luka dan dibawa ke RSD Gunung Jati.

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Yamaha Mio plat nomor E 4908 IS dan truk boks B 9070 VXT.

Namun kepolisian hanya menyebut kejadian ini kecelakaan biasa meski ditemukan senjata tajam yang dibawa pengemudi. (rdh)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *