Terios Terguling-guling di Tol Cipali, 1 Penumpang Tewas, 4 Luka Berat

oleh -693 views
kecelakaan-tol-cipali-km-180-hari-ini
Kecelakaan di Tol Cikopo Palimanan hari ini.

CIREBON – Kecelakaan kembali terjadi di Tol Cikopo Palimanan (Cipali) Km 180 + 850 hari ini, Minggu (7/3/2021) sekitar pukul 08.54 WIB.

GM Operasi Astra Tol Cipali, Suyitno mengungkapkan, kecelakaan tunggal Daihatsu Terios B 1723 CMD.

Kendaraan datang dari arah Cikopo menuju Palimanan tiba di KM 180+850. Menurut keterangan, pengemudi kurang antisipasi (diduga lelah berkendara dan mengantuk) yang mengakibatkan pengemudi tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sebagaimana mestinya.

Kendaraan menabrak pagar pembatas jalan dan terguling beberapa kali hingga berpindah ke jalur arah Jakarta dengan posisi akhir kendaraan normal berada diantara lajur 1 dan bahu luar dan posisi kendaraan menghadap ke timur.

Pada kejadian ini kondisi arus lalu lintas sempat dilakukan penutupan di lajur 1 untuk proses evakuasi, meskipun demikian tidak terjadi antrian kendaraan.

Penanganan dilakukan dengan sigap oleh petugas layanan lalu lintas ASTRA Tol Cipali, sehingga pada pukul 09:50 lajur sudah kembali normal dan dapat dilalui kendaraan dengan lancar dan aman.

Petugas layanan lalu lintas ASTRA Tol Cipali mengevakuasi 4 orang korban luka berat ke RS Mitra Plumbon Cirebon dan 1 orang korban meninggal dunia ke RSUD Arjawinangun, Cirebon. (rdh)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *