Timnas U-23 Hajar Juara Liga 1 Dalam Laga Uji Coba, Skor Akhir 3-1

oleh -142 views
timnas-u23-vs-bali-united
Pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-23 vs Bali United di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Minggu (7/3/2021) malam WIB. Foto: baliunited.com

JAKARTA – Timnas Indonesia U-23 kembali memenangkan laga uji di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Minggu (7/3/2021) malam. Bali United menjadi korban kedua Garuda Muda setelah Tira Persikabo.

Garuda Muda menang telak 3-1. Seperti janji Shin Tae Yong usai laga kontra PS Tira, pada laga lawan Bali United pelatih asal Korea Selatan itu menurunkan Starting XI yang hampir semuanya berbeda dari laga sebelumnya.

Mengutip pojoksatu.id, hanya Hanif Sjahbandi yang kembali jadi starter pada laga kali ini. Sementara di posisi kiper, Aqil Savik diplot menggantikan M Riyandi.

Muhammad Rafli yang jadi pemain pengganti pada laga sebelumnya, kali ini bermain sejak awal. Sayangnya striker Timnas U-23 itu hanya lima menit merumput. Ia mengalami cedera dan digantikan Kushedya Hari Yudo.

Pada menit ke-12, pemain Bali United, Ilija Spasojevic sempat mencetak gol menyambut bola muntah hasil tendangan bebas Diego Assis. Namun, hakim garis telah mengangkat bendera tanda offside untuk tim Bali United.

Lima menit kemudian, Kahar Halu mendapat peluang emas, namun sundulannya masih melambung dari gawang Bali United.

Timnas Indonesia U-23 akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-35. Berawal dari umpan lambung Osvaldo Haay berhasil ditanduk Yudo untuk menaklukkan kiper Bali United, Wawan Hendrawan. 1-0 untuk Garuda Muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *