Peringatan TNI dan Polri untuk Geng Motor: Jangan Bikin Onar, Atau…

oleh -1.283 views
BARANG BUKTI: Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP Imron Ermawan memperlihatkan sejumlah abrang bukti. FOTO:DOKUMEN/RADAR CIREBON

CIREBON – TNI dan Polri memberi peringatan untuk geng motor. Mereka diminta tak berbuat ulah lagi, juga tak berbuat onar di wilayah hukum Kota Cirebon.

Bila terus berulah, Kepolisian dan TNI akan melakukan pemberantasan. Kekompakan itu ditunjukkan saat konferensi pers pengungkapan kasus geng motor di halaman Mapolres Cirebon Kota (Ciko), beberapa waktu lalu.

Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP Imron Ermawan serta Dandim 0614 Kota Cirebon Letkol Herry Indriyanto hadir dalam konferensi pers itu.

Dandim 0614 Kota Cirebon Letkol Herry Indriyanto menyatakan siap mendukung langkah Polres Ciko dalam melakukan pengamanan di Kota Cirebon.

“Kami mendukung sepenuhnya pelaksanaan pengamanan Kota Cirebon. Masyarakat tidak usah takut untuk melaporkan yang melanggar pelanggaran hukum,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan meminta masyarakat tak segan melapor kepada polisi bila menemukan tindakan geng motor yang meresahkan.

Kepolisian siap untuk melakukan penindakan. Bahkan sudah dibuktikan dengan tertangkapnya beberapa pelaku dan mereka diproses hukum. (cep)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *