Korban Geng Motor di Jamblang, ABG Babak Belur, Motor Dirusak

oleh -2.204 views
korban-geng-motor-jamblang
Foto korban geng motor dan sepeda motor yang dirusak di Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon. Foto: Facebook/Hartono

CIREBON – Penganiayaan diduga dilakukan geng motor kembali terjadi. Kali ini di Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon pada Sabtu malam (6/3/2021). Korban adalah seorang ABG.

Diungkapkan Hartono melalui akun Facebook miliknya, keponakannya tak sengaja bertemu geng motor di jalan utama Kecamatan Jamblang. “Nggak sengaja ketemu, langsung dianiaya. Motor dirusak. Harap-hati-hati,” ujar Hartono, dalam unggahannya.

“Yang punya anak atau saudara yang masih ABG keluar malam hati hati geng motor mulai berulah. Kaya ponakannya semalem di Jamblang,” tulis dia memberikan imbauan pada unggahannya.

Dia meminta masyarakat berhati-hati. Terutama yang memiliki anak berusia remaja. Sebab, kerap kali saat keluar malam menjadi incaran geng motor.

“Kaya bukan karakter manusia yang namanya geng motor,” tulis dia.

Dalam unggahan itu, Hartono menyertakan foto kondisi motor ponakanknya yang dirusak. Juga keponakannya yang babak belur dan menjalani perawatan di rumah.

Unggahan Hartono cukup mendapatkan perhatian masyarakat. Postingan tersebut telah 1.300 kali dibagikan dan terdapat ratusan komentar.

Hanya saja, Hartono belum menanggapi perintaan wawancara dari Radar Cirebon. (rdh)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *