Wanita Misterius saat Kecelakaan Maut di Jalan Diponegoro

oleh -3.483 views
geng-motor-kecelakaan
Kecelakaan motor di Jl Diponegoro, Kesenden, Kota Cirebon.

CIREBON – Sejumlah saksi mata menyebut ada sosok wanita dalam kecelakaan maut terjadi di Jalan Diponegoro, Kelurahan Kesenden, Kota Cirebon. Hingga kini belum ada titik terang terkait identitas remaja tersebut.

Seperti diketahui, dalam laporan polisi kejadian itu disebutkan kecelakaan tunggal. Sepeda motor yang dikendarai korban dengan kecepatan tinggi menabrak truk parkir.

Dalam laporan tersebut juga dituliskan adanya senjata tajam jenis pisau bergerigi (seperti gergaji es) sebanyak dua buah yang diselipkan di pinggang korban.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama mengatakan dua korban laki-laki yang terlibat kecelakaan itu tak memiliki identitas. Mereka juga tak memiliki surat izin mengemudi.

“Pengemudi sepeda motor mengendarai dengan kecepatan tinggi hingga hilang kendali dan kendaraan oleng ke kiri menabrak truk box yang sedang parkir di bahu jalan,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan itu, lanjutnya, motor matic korban rusak berat. Selanjutnya kedua korban dibawa ke RSD Gunung Jati.

Sementara itu, dari beberapa saksi yang didatangi Radar Cirebon, mereka menyebut adanya sosok wanita yang dibonceng korban.

“Jadi bonceng tiga. Yang perempuan duduk di depan itu selamat,” kata Ato, salah seorang penarik becak yang mangkal di lokasi kejadian.

Menurut dia, kejadiannya sekitar pukul 00.30 WIB, Minggu dini hari (7/3/2021). Saat itu, kebetulan terjadi pemadaman listrik sehingga situasi cukup gelap.

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *