Kondisi Terkini Remaja Korban Penembakan di Jl Cipto

oleh -1.568 views
korban-penembakan-di-cirebon
Remaja korban penembakan di RSD Gunung Jati. Foto: Dedi Haryadi/Radar Cirebo

CIREBON – Remaja korban penembakan di Jl Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon, masih dalam perawatan dan observasi di Rumah Sakit Daerah (RSD) Gunung Jati.

Kasubag Humas RSD Gunung Jati, Arif wibawa SKep MPH mengungkapkan, korban baru saja menjalani scan untuk memastikan lokasi peluru ada di mana. Tujuannya, untuk mempermudah operasi.

“Jumat akan dilakukan tindakan operasi, tapi sebelum itu harus diketahui dulu di mana posisi peluru itu bersarang,” kata Arif, kepada Radar Cirebon.

Scan dilakukan untuk lebih dahulu memastikan kondisi dari korban. Juga melihat apakah peluru tersebut mengenai paru-paru atau tidak.

Namun, sejauh ini tidak ada gangguan pernapasan. Sedangkan posisi peluru ada di punggung atas, sebelah kanan. “Melihat kondisi tidak terlalu fatal, tapi tetap harus tindakan operasi,” kata Arif.

Diungkapkan dia, benda asing yang masuk dalam tubuh tetap berisiko. Karenanya, prosedur operasi akan dilakukan dan telah direncanakan Jumat nanti.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang remaja jadi korban penembakan di Jl Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon. Dia ditembak di bagian punggung, Selasa dini hari (9/3/2021).

Baca juga: