Deretan Kejahatan di Jl Cipto Kota Cirebon, Polisi Diarak Geng Motor, Nomor 3 Masih Misteri

oleh -5.472 views
kejahatan-jalan-cipto-kota-cirebon
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara penembakan di Jl Cipto Kota Cirebon.

Pagi-pagi warga Kota Cirebon dikagetkan dengan penemuan bom molotov. Kejadiannya Jumat subuh (19/2/2021). Selang sebulan, giliran penembakan terhadap seorang remaja yang juga terjadi di Jl Cipto Mangunkusumo.

KRIMINALITAS Jalanan di Jl dr Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon menjadi sorotan kembali. Pasalnya, ruas jalan ini berada di pusat kota. Namun, tak jarang terjadi tindak kejahatan yang mengakibatkan korban jiwa. Yang terbaru adalah penembakan terhadap seorang remaja.

Berikut adalah deretan kejahatan jalanan di Jl Cipto Mangunkusumo yang sempat menjadi sorotan pemberitaan.

SATPAM BANK TEWAS DI TANGAN GENG MOTOR
M Hardi Purwanto, 38 tahun, seorang satpam sebuah bank, tewas akibat ulah geng motor saat melintas di ruas Jalan Cipto, Cirebon minggu dini hari sekitar tahun 2009.

Dengan membabi-buta anak-anak geng motor tersebut menyiksa Hardi, bahkan memukulkan sebuah batu besar ke kepalanya. Hardi pun tewas saat perjalanan ke rumah sakit.

Jajaran Polres Kota Cirebon berhasil menangkap delapan anggota geng motor “K” yang melakukan penyerangan terhadap M Hadi Purwanto (38 tahun), Satpam
BRI Syariah di Jl Cipto Mangunkusumo, Cirebon.

POLISI DIKEROYOK, DITELANJANGI DAN DIARAK GENG MOTOR
Pengeroyokan terjadi di area parkir sebuah mal di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon tahun 2015. Saat itu, anggota Sabhara MA berusaha melerai keributan antara dua geng motor.

Namun anggota kepolisian itu malah dikeroyok. Pelaku juga menelanjangi dan mengarak MA keliling kota. Hingga akhirnya, patroli Polresta Cirebon menyelamatkannya.

Baca juga: