Nggak Tega Lihatnya, Bocah 2 Tahun Dipukuli hingga Sesak Nafas

oleh -1.464 views
pemukulan-bocah-di-tangerang
Tangkapan layar video pemukulan balita.

TEGA! Seorang pria melakukan aksi pemukulan terhadap bocah berusia 2 tahun. Aksi penganiayaan itu dilakukan sambil direkam disebutkan lokasinya di Tangerang. Video yang tersebar membuat masyarakat sampai tak tega melihat.

Dalam video yang dikirimkan warga, nampak pria tersebut awalnya menanyakan nama balita itu. “Hai nama kamu siapa?” kata dia.

Namun tak lama kemudian, dia memukul dada balita tersebut. Tak hanya sekali, namun berkali-kali. Sontak anak dua tahun yang diketahui adalah adik dari pacarnya tersungkur dan terlihat sesak nafas.

Ada dua video yang dibagikan terkait aksi kekerasan ini. Masih dalam unggahan tersebut, ditulis bahwa kronologi peristiwa itu sang anak sedang diajak main oleh pelaku ke rumahnya.

Setibanya di rumah pelaku, anak tersebut BAK/BAB. Lantaran kesal, pelaku langsung menganiaya bocah itu.

Unggahan ini juga viral di akun Instagram Ndorobeii. Disebutkan bahwa kejadiannya pada 28 Februari 2021. Dan benar terjadi di Tangerang.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan pelaku sudah berhasil diamankan. Besok, pihaknya akan langsung merilis kasus penganiayaan anak di bawah umur itu. (yud)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *