Sedang Panas dengan Bupati Kuningan, Wabup Ridho Ternyata Pergi ke Sini

oleh -1.060 views
wabup-kuningan-ono-surono
Wakil Bupati Kuningan, Ridho Suganda menemui Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono. Foto: Instagram/Ono Surono

JAKARTA – Konflik Bupati Kuningan H Acep Purnama dan Wakil Bupati (Wabup) HM Ridho Suganda kian kentara. Setelah menyerahkan fasilitas dinas, Ridho nampak pergi keluar kota.

Di akun Instagram pribadi milik Ono Surono, ia memosting foto bersama Wabup Ridho Suganda dengan petunjuk lokasi di Jakarta.

Menurut Ono, kedatangan wakil bupati itu untuk menjelaskan sikapnya dan langkah-langkah yang mengembalikan fasilitas negara tersebut.

“RODINDA itu menjadi bagian dalam kehidupan, tetapi Insya Allah akan menghasilkan kebaikan. Amin YRA,” tulis Ono, dalam keterangan foto Instagram.

Ada dua foto yang dibagikan Ono. Satu foto menghadap dirinya, sementara foto lain memperlihatkan Ridho yang menghadap meja kerjanya.

Ono juga menuliskan dirinya sedang berdiskusi dengan wakil bupati Kuningan. “Diskusi dengan wakil bupati Kuningan @m.ridhosuganda,” tulisnya.

Seperti diketahui, Wabup Kuningan, Ridho Suganda melakukan langkah protes terhadap kebijakan mutasi/rotasi pegawai yang dilakukan bupati. Sebab, usulannya tak diakomodir.

Dia lantas melakukan pengembalian fasilitas negara berupa mobil dinas, rumah dinas dan ruang kerja. Dan menyebut bahwa dirinya akan mengabdi di tengah masyarakat.

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *