Dua Kelompok Pemuda Tawuran di Jl Tentara Pelajar, 1 Tewas, Polisi Ikut Kena Sabet Senjata Tajam

oleh -7.455 views
tawuran-jl-tentara-pelajar-kota-cirebon
Salah satu pelaku tawuran di Jl Tentara Pelajar. Foto: Dedi Haryadi/Radar Cirebon

CIREBON – Dua kelompok pemuda tawuran di Jl Tentara Pelajar, Kota Cirebon. Dari bentrok di jalan tersebut, satu orang diantaranya meninggal dunia. Kejadiannya Sabtu dini hari (13/3/2021).

Dalam ekspos di Polres Cirebon Kota, terungkap bahwa tawuran ini diawali kedua kelompok janjian di media sosial Instagram. Setelah itu disepakati untuk bertempur di Jl Tentara Pelajar khususnya dekat rel kereta api.

Awalnya salah satu kelompok pemuda dengan inisial CB tersebut janjian berkumpul di Warung Bubur Madura. Kemudian menuju ke Warung Bubur Kahfi sambil menunggu kelompok musuh dari CG.

Kemudian saat kelompok CG menampakkan diri, bentrokan langsung terjadi. Petugas yang menerima informasi dari masyarakat dan sedang patroli malam lalu memergoki dan membubarkan tawuran itu.

Naas salah seorang pelaku tawuran terkena bacokan dan belakangan diketahui meninggal dunia. Salah seorang anggota polisi yang membubarkan juga kena sabetan senjata tajam.

Dari kejadian ini beberapa jenis senjata tajam turut diamankan seperti celurit, gergaji es, parang, cakram, bom molotov, dan pipa besi panjang.

Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Ali Rais mengungkapkan, dari kejadian ini ada 9 pelaku yang diamankan. Satu diantaranya masih di bawah umur sehingga tidak ikut ditampilkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *