Beraksi Pakai Ember Bekas, Deden akan Dibelikan Drum Baru oleh Eks Drumer Dream Theater

oleh -1.386 views
deden-noy-dream-theater
Deden Noy dan drum yang dibuat dari barang bekas.

AKSI Deden Noy yang bermain drum dari ember bekas dipuji Mike Portnoy Mantan Drumer Dream Theater. Bahkan dia akan dibelikan perangkat yang baru.

Dalam unggahan di Instagram, Mike Portnoy memuji Deden. Meski pakai drum set dari barang bekas, tapi permainannya tak sembarangan.

“Mencoba merakit drum dari barang bekas karena keadaan wkwk,” kata Deden, dalam unggahannya.

Berbagai lagu ia cover menggunakan drum barang bekas, mulai dari lagu Guns and Roses berjudul Welcome To the Jungle, Dream Theater berjudul Under a Glass Moon hingga Toto dengan lagu Rossana.

Mantan drummer Dream Theater, Mike Portnoy mengaku mendapatkan berbagai pesan dari banyak orang di seluruh dunia yang membicarakan kemampuan Deden.

Selama beberapa minggu terakhir saya mendapatkan ratusan (bahkan mungkin ribuan) DM, pesan, teks, tag dari orang-orang di seluruh dunia yang mengirimi saya tautan ke @dedennoy yang memutar banyak lagu saya di peralatan buatannya,” kata Portnoy.

Portnoy berencana untuk memberikan hadiah berupa drum set dan simbal baru untuk Deden sebagai bentuk dukungan.

“Saya sedang mengatur untuk memberinya alat dan simbal baru dengan dukungan luar biasa dari @officialtamadrums dan @sabiancymbals_official. Kami akan terus mengabari Anda,” tulisnya. (yud)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *